Dengan Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang.

Smartphone Pas untuk Anak Cerdas

Sumber : www.acerid.com

            Zaman modern saat ini tentu tidak asing lagi dengan yang namanya smartphone. Hampir setiap orang mulai dari anak-anak sampai orang tua memiliki smartphone, tentunya tidak dapat dipungkiri jika kehidupan masa kini tidak lepas dengan smartphone. Dalam keseharian seseorang, aktivitas dominan yang sering dilakukannya adalah berinteraksi dengan smartphone-nya. Fitur-fitur canggih yang disuguhkan oleh smartphone saat ini membuat daya magnet yang kuat bagi penggunanya untuk senantiasa bercengkrama dan asyik memainkan smartphone-nya mulai dari chatting, browsing, main game, memutar musik sampai dengan streaming video. Fenomena demam smartphone tidak hanya menjangkit kaula dewasa ataupun orang tua saja bahkan sudah mulai mempengaruhi anak-anak.

            Para orang tua sering merasa cemas dan risau ketika anak-anaknya cenderung lebih asyik bermain dengan smartphone-nya. Meskipun banyak kelebihan dalam memanfaatkan peran smartphone, namun tidak menutup kemungkinan adanya efek atau dampak negatif yang ditimbulkan saat anak-anak lebih senang bermain dengan smartphone-nya. Anak-anak lebih rentan terpengaruh dari ancaman yang muncul sebab mereka dapat berselancar bebas di internet setiap saat tanpa adanya pengawasan dari orang tua. Selain itu kebiasaan mereka bermain game tanpa mengenal batasan waktu menimbulkan rasa malas dan masa bodoh alias cuek dengan keadaan sekitar, Tentunya para orang tua tidak menginginkan anaknya seperti itu, akan tetapi mereka juga menyadari bahwa kehidupan sekarang ini tidak luput dengan benda yang namanya smartphone.

            Atas dasar tersebut, Acer Indonesia merilis smartphone Acer yang ideal bagi orang tua dan anak-anak sehingga dengan adanya smartphone Acer ini akan membantu orang tua untuk memberikan smartphone yang aman bagi anak-anaknya. Smartphone Acer ini adalah Acer Liquid Z320, fitur-fitur canggih dan aman sangat cocok digunakan untuk semua golongan usia termasuk anak-anak. Acer Liquid Z320 sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Smartphone Acer Liquid Z320 juga sudah dibekali layar bersifat multitouch yang akan mempermudah para pengguna Acer Liquid Z320 dalam mengatur navigasi. Acer Liquid Z320  sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1 atau sering dikenal dengan Android Lollipop. Bekalan sistem operasi tersebut akan memberikan pengalaman menggunakan smartphone Android yang menakjubkan kepada pengguna saat menggunakan Acer Liquid Z320.
Sumber : www.acerid.com

Pada segi audio, smartphone Acer Liquid Z320 juga sudah dibekali dengan teknologi DTS sound yang akan memberikan kualitas suara yang jernih. Selanjutnya pada segi kamera, dimana kamera merupakan salah satu bagian smartphone yang dianggap penting oleh sebagian orang yakni untuk mengabadikan moment berharga. Smartphone Acer Liquid Z320 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi. Serta dari segi ruang penyimpanan, Acer Liquid Z320 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali memori internal seluas 8 GB. Memori internal Acer Liquid Z320 seluas itu masih dapat diekspansi lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.
Sumber : www.acerid.com

Selain kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan, terdapat keunikan khusus pada Acer Liquid Z320 yaitu adanya aplikasi khusus untuk anak-anak. Aplikasi tersebut adalah Kids Centre, fitur ini ditampilkan dengan tampilan yang menarik dan memiliki fungsi untuk meminimalisir dampak negatif ketika si buah hati sedang melakukan proses pencarian pada internet. Kids Centre akan membatasi pencarian yang kemungkinan akan memunculkan konten-konten yang dianggap kurang baik.
Sumber : www.acerid.com

 Menariknya lagi dari fitur ini, Kids Centre akan memberikan usulan permainan, gambar, video maupun aplikasi yang aman untuk anak-anak. Dengan adanya fitur ini, tentunya akan membuat anak lebih senang bermain smartphone dan mereka juga akan mendapatkan nilai edukasi dari fitur ini sehingga para orang tuapun tidak perlu merasa cemas lagi dengan kebiasaan buah hatinya bermain dengan smartphone
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
28 Januari 2016 pukul 10.37 delete

Acer Z320 memang cocok untuk keluarga terutama bagi anak-anak. smartphone Acer Z320 anak senang orang tua senang

Reply
avatar